Alamat Baru Situs Cek SK Tunjangan Guru

Alamat Baru Situs Cek SK Tunjangan Guru - Website atau situs Direktorat P2TK Dikdas terkait layanan atau halaman informasi untuk mengetahui dan mengecek secara online status penerbitan Surat Keputusan (SK) Tunjangan Guru (Tunjangan Profesi, Tunjangan Fungsional, Tunjangan Khusus dan Bantuan Kualifikasi Akademik) sepertinya berubah alamat situsnya dan diganti dengan alamat baru.

Alamat Baru Situs Cek SK Tunjangan Guru

Sebelumnya untuk mengecek status penerbitan SK tunjangan guru bisa akses di alamat http://223.27.144.198:8000/, namun mencoba menelusuri kembali info terkait ternyata untuk mengecek SK tunjangan guru saat ini dapat diakses di alamat yang baru.

Silahkan kunjungi alamat baru situs cek SK tunjangan guru di http://223.27.144.195:8000/, bagi rekan guru yang ingin mencobanya. Untuk login sama seperti sebelumnya, ketik atau masukkan NUPTK sebagai username dan Tanggal Lahir sebagai password dengan format YYYYMMDD.

Update 24 Maret 2014

Seperti ditelusuri berikut merupakan Link Alternatif Cek Lembar Info PTK 2014 dan mengetahui status penerbitan SK Tunjangan Guru 2014, tunjangan profesi (Melalui Dana Pusat (Non PNS dan SLB)) serta SK Aneka Tunjangan (Fungsional, Kualifikasi dan Tunjangan Khusus).

http://223.27.144.195:8081/
http://223.27.144.195:8082/
http://223.27.144.195:8083/
http://223.27.144.195:8084/
http://223.27.144.195:8085/

Silahkan kunjungi alternatif link cek Lembar Info PTK 2014 di atas untuk mencoba mengecek status terbit SK Tunjangan Guru 2014. Demikian update info alamat baru situs cek SK Tunjangan Guru, semoga bermanfaat.

9 Comment :

  1. jika aplikasi pendataan yang di kirimserver tidak merubah datam, apa yang harus kami lakukan. TPG TW 3 dan 4 tidak cair karena data tidak terkirim. padahal kami telah mengirim data, tapi, yang diterima sever data yang belum perbaikan. mohon share ke peri_ai@yahoo.com.

    BalasHapus
  2. sudah banyak alamat situs baru untuk pengecekan data verifikasi SKTP namun ternyata pengunjung selalu dan selalu di susahkan, untuk login saja susahnya KEBANGETAN, coba Servernya diperbanyak DONG....!!! ni Zaman Kemajuan apa Zaman Kesulitan????jangan hanya bisa menciptakan dong...tapi harus mampu juga memberikan solusi terbaik ketika halayak pengunjung menemukan kesulitan Informasi JADI RUNYAM DECH Dunia Maya..............

    BalasHapus
  3. BISA MENCIPTAKAN SOFTWARE P2TK, HARUS MAMPU MEMBERIKAN SOLISI KEPADA PENGUNJUNG AGAR MUDAH UNTUK LOGIN DONG....PERSIS KAYA GURU YANG HANYA BISA NGAJAR TAPI GA BISA MEMBERIKAN METODE PEMBELAJARAN, CUMA BIKIN PUSIIIIIIIIIIING

    BalasHapus
  4. mas bro.... ini namanya masa pembodohan..... kita dibodoh-bodohi sm orang-orang sendiri.... serepot dan sesulit inikah?????

    BalasHapus
  5. kita ini di bodoh-bodohi mana bisa login segini banyak manusia yang mau cek SK'a masing2... tidak etis dan rasional ini republik ini.... menyediakan fasilitas untuk abdi negara "katanya" saja tidak mampu.... mau exsis di kancah internasional soal pendataan cuma buat internet provider satu saja....(Telkom) gmana mau maju bangsa ini klo seperti ini....

    BalasHapus
  6. Katanya alamat situs baru untuk pengecekan data verifikasi SKTP, tapi kenapa ga' bisa dibuka. Seharusnya sebelum di keluarkan diuji coba dulu baru dipublikasikan kwqalitasnya.Kalau memang sedang uji coba , katakan situs baru ini sedang diuji coba . Thanks.

    BalasHapus
  7. Alamat situs baru ini, kalau memang sedang try out bilang dong sedang try out. Atau mungkin jalan terbaik agar tidak terlalu ramai yang mengunjunginya , sebaiknya ditentukan hari-hari bagi masing masing daerah untuk dapat membukanya, kayak pengiriman DAPODIK itu.

    BalasHapus

Terima kasih atas saran dan komentar membangun yang disampaikan. Komentar yang mengandung SARA, SPAM, Link Aktif dan Promosi, dengan segala maaf akan dihapus!