Fenomena Awan Berdoa di Atas Pemakaman Ustad Jeffry

Fenomena Awan Berdoa di Atas Pemakaman Ustad Jeffry - Subhanallah.., seperti dilansir terlihat ada awan berbentuk orang sedang berdoa di atas pemakaman Ustad Jeffry Al Buchori atau yang akrab disapa Uje.

Fenomena Awan Berdoa di Makam Ustad Jeffry
(Fenomena Awan Berdoa di Atas Pemakaman Ustad Jeffry/Liputan6.com)

Kepergiannya masih menyisakan duka mendalam di hati banyak orang. Ustad gaul yang memiliki senyum ramah dan ceria ini meninggalkan banyak kenangan. Ribuan orang mengantar kepergiannya, sholat gaib dilakukan di berbagai kawasan, ucapan bela sungkawa datang dari berbagai kalangan, tak hanya umat Islam. Ustad Jeffry begitu dicintai, bahkan alam juga menunjukkan tanda-tanda itu.

Dilansir Kapanlagi.com, saat Ustad Jeffry akan dimakamkan di TPU Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat, muncul fenomena tidak biasa di atas langit. Terlihat gumpalan awan tebal berbentuk orang yang sedang bersimpuh dan berdoa. Seseorang yang ada di area pemakaman mengabadikan fenomena unik tersebut.

Fenomena Awan Berdoa di Makam Ustad Jeffry
(Fenomena Awan Berdoa di Atas Pemakaman Ustad Jeffry/Kapanlagi.com)

Awan berbentuk orang berdoa di makam Ustad Jeffry tentu bukanlah bentuk yang akan muncul setiap saat. Tuhan memberikan tanda, manusia menafsirkan.

Menanggapi fenomena tersebut, Pipik Dian Irawati Popon, istri Ustad Jeffry Al Buchori meyakini tanda awan yang berbentuk orang sedang berdoa yang muncul di atas area pemakaman TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, adalah bukti bahwa Uje adalah orang yang baik. Menurut Pipik, fenonemana ini adalah tanda bahwa suaminya dikasihi Allah, "Subhanallah, dia (Uje) kekasih Allah, kekasih Rasulullah. Ini kekuasaan Allah," sambungnya.

Benarkah fenomena foto itu muncul saat pemakaman Ustad Uje? Saat ini memang belum dapat dipastikan kebenarannya.

Wallahu a'lam.

Selamat jalan Ustadz Jefry Al Buchori. Semoga amal ibadahmu diterima disisi-Nya, dan mendapatkan tempat terbaik disisi Allah SWT. Amin.

0 Comment :

Poskan Komentar

Terima kasih atas saran dan komentar membangun yang disampaikan. Komentar yang mengandung SARA, SPAM, Link Aktif dan Promosi, dengan segala maaf akan dihapus!